Senin, 24 Desember 2012

Tanpa Judul

Entah apa yang saya pikirkan untuk membuat tulisan kali ini. Ingin rasanya mengungkapkan sesuatu yang selama ini saya pendam, yang selama ini saya tahan-tahan, yang selama ini membuat g-a-l-a-u. Everything!!
Semua yang ditahan itu memang tidak mengenakkan, yeah.. sungguh tidak mengenakkan!
Maybe somebody had can forget the problems, But not with me. I can't to forget all my problems...
Tidak semudah itu untuk melupakan semua yang telah terjadi dan dengan apa yang terjadi kepada saya, saya tidak semudah itu untuk melupakan.
Kejadian yang membuat hati tersayat-sayat oleh sembilu, ngiluuuu.... periihhh.... sakit.... Ahhh... I didn't like that.
I was feel theres something lost, something missing, and dissapier.
'sesuatu yang salah' itu kini menjadi 'sesuatu yang hilang' entah kemana... harus bahagia? ya harus! harusnya seperti itu, harusnya aku bahagia karena 'sesuatu yang hilang' itu kini telah menghilang. Namun, yang aku rasakan sekarang malah sebaliknya.
Kehilangan itu menjadi tanda tanya besar.

*tiba-tiba konsentrasi buyar karena memikirkan (lagi) suatu hal. To be continue aja deh.... See you guys!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar