Sabtu, 15 Desember 2012

Something "wrong"

Selamat pagi dunia... Tepat pukul 06.00 WIB saya menulis di halaman ini...
Entahlaaaaaahh.... apa yang aku rasakan tidaklah seperti biasanya. Any something wrong in there! 
but, I dont know what?!
Aku terus bertanya dan menyakinkan pada hati ini untuk selalu berpikir "oh... I'm Okay for today"
Tapi kenyataannya? "I Lied ups" I felt there was something wrong, something uncomfortable in my heart.
Aku tidak tahu dimana letak ketidakrasa kenyamanan ini. Aku terus mencari tahu.... Merasakan....
Dan akhirnya, tetap tidak menemukan jawaban atas perasaan ini.
"Ah.... Mungkin cuma sekedar perasaan khawatir atau yang lain." Batinku seperti itu.
Tapi tetap saja aku tidak nyaman akan perasaan tersebut.
Sampai aku menulis akhir dari tulisanku ini, aku tetap tidak tau perasaan apa yang sedang aku rasakan saat ini..
I dont know why?  I can't to figure it! 
I just can say "Asma Allah" if I feel that. Astagfirullohhalazim.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar