Kamis, 15 November 2012

emosi yang meluap part 1

hai guys, lama kita tak bersua ya hehe maapin ane gan kemarin-kemarin ane lagi vakum. maklum lagi sibuk.. eh no.. no.. yang lebih tepat menyibukan diri hehe

oh iya tau lagunya jkt48 kan? yg gini nih liriknya:

seperti popcorn yang meletup-letup...

mungkin perasaan gue lagi kaya popcorn kali ya, meletup-meletup emosinya. huah!!! tau gak kenapa? you knowlah.. yang pasti gak jauh dari persoalan tentang perasaan. 
Aku punya 2 story nih kita bahas satu satu ya ntar hehe oke simak!!!!
_______________
Once upon time, disuatu tempat yang ramai yang penuh dengan hiruk pikuk beribu kegiatan (haha kepanjangan, intinya ditempat yang ramai gt aja-_-) aku bawa temen nih sebut aja namana Fitri. Nah si Fitri ini bs dibilang temen deket lah #BUKANSAHABAT! Awalnya aku jg biasa aja gt sama dia soalnya dia pacarnya temenku sendiri. Suatu ketika kita harus bareng terus selama kirakira 4bulan karena tuntutan profesi nah disitulah aku sama Fitri sering bareng.
Konflik kita ini dimulai disaat dia putus sama temen gue itu sebut aja namanya Ojan. Eiittsss.. bocoran nih gue sebenernya juga udah tau klo si Ojan bakalan putusin si Fitri soalnya apa? Si Fitri orangnya mah banyakan nuntut, ngatur2 gt. Gue mah juga gakmasalah kalo mereka end bukan urusan gue ha ha ha...... Tapi klo udah kejadian kaya yang kemarin itu kira2 sebulan yg lalu dimana Si Fitri deket sama Si Yoga ini jadi BIG PROBLEM buat gueh!!! Gue gak suka aja gt ya klo mereka deket soalnya gue udah tau gimana sifatnya si Fiti itu. 
Masalahnya sih sebenernya gua gak suka sama omongannya si Fitri itu, dia dulu pernah bilang "gua gak bakal deket sama si Yoga itu, Gua gak level sama dia, Yoga bukan type gue...." Ya pokoknya gitu lah.. Oke deh gua mah percaya aja gt ya sama dia. Soalnya Fitri juga tau klo gua sebenernya juga ada feel2  gt sm Yoga hahaha upppssss :pp
Tapi tau gak? Suatu hari gue mergokin mereka jalan!!!! bisa bayangin gak perasaan gue? Gilak!! pengen banget gue nampar mulutnya! Dih gak ngaca apa ya? Dia dlu ngomongnya gimana ha? beneran bikin il-feel.
ternyata omongannya si Ojan bener 100%. Omongannya si Fitri gak bisa di pegang. Freak banget!
Pantes aja klo si Ojan mutusin dia.
Padahal dia juga tau gue sama si Yoga kaya gimana tp ttep aja diembat! Bilangnya ENGGAK tapi IYA!!!!! 
Gitu balesanya ke gue? gak inget apa? Dulu waktu diputusin Fitri nangis2 sampe segitunya yang ngehibur siapa? yang mbantu dia buat bisa balikan sama Si Ojan siapa? ha?!!! Gak inget lo!!
oh iya NYESEL GUE KENAPA GUE HARUS NGENALIN LO SAMA SI YOGA!!!! NYESEEEEELLL BANGET KALO AKHIRNYA HARUS KAYA GINI!!!!!
Lo udah bohongin gue fit.... kenapa harus kaya gini sih? ha? Lo udah deket sama gue. Kita gimana2nya juga selalu bareng. Tapi kenapa lo perlakuin gue kaya gini? Lo juga tau kan kalo gue paling gak seneng di bohongin? Kenapa harus gue yang ngorbanin perasaan gue ke Yoga buat Elo yang udah2 lo tau tentang perasaan gue ke Yoga. Ini namanya TEMEN MAKAN TEMEN!!!! 

Maafin gue kalo gue sekarang ngejauh dari lo. Gue udah sakit gara2 tau tentang itu. Oke lah sekarang gimana2nya terserah lo. Gue udah gak mau lagi kenal sama Lo lagi.
Klo emang kabar tentang Lo sama Yoga jadian it's oke 'gapapa'. Munak banget sebenernya gue bilang 'gakpapa'nya. Tapi ya mau gimana? Gue udah males tau tentang kalian. 
GOODBYE MY OLD FRIENDS!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar